Menyambut Kantor Kerjasama Nasional dan Internasional (KKNI) Universitas Wisnuwardhana (Unidha) Malang

Malang – Kantor Hubungan Internasional Universitas Negeri Malang (UM) menyambut kedatangan Kantor Kerjasama Nasional dan Internasional (KKNI) Universitas Wisnuwardhana Malang. Acara penyambutan ini dilaksanakan pada hari Jum’at (17/1) pukul 13.30 di Ruang Sidang Graha Rektorat UM lantai 8.

Pembukaan acara diawali dengan pengenalan staff Kantor Hubungan Internasional UM oleh Ibu Evi Eliyanah, S.S., M.A (Direktur Hubungan Interbasional UM) kepada pihak KKNI Universitas Wisnuwardhana, dilanjutkan dengan pengenalan program-program yang ada di UM khususnya dalam bidang akademik oleh Bapak Prof. Dr. Ibrahim Bafadal, M.Pd (Wakil Rektor IV).

Ibu Heni Masruroh, M. Sc selaku ketua KKNI Unidha juga memperkenalkan anggotanya serta menjelaskan tujuan kedatangan mereka yaitu untuk diskusi mengenai Kantor HI UM. KKNI Unidha baru saja dibentuk, sehingga masih membutuhkan informasi lebih mengenai hubungan internasional. Sebelum acara dilaksanakan, pihak KKNI telah mengirimkan berbagai pertanyaan terkait Kantor HI UM. Ibu Evi Eliyanah menjelaskan gambaran umum mengenai Kantor HI UM seperti profil, visi misi, tugas, peran serta program-program HI UM. Selain itu, Bapak Ibrahim Bafadal juga memberi tambahan mengenai rekam jejak yang telah dilalui HI UM.

Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, KKNI mengajukan berbagai pertanyaan salah satunya seperti “Infrastruktur seperti apa yang dibutuhkan?”, dan masih banyak pertanyaan lain yang dijawab dengan rinci oleh Ibu Evi dan staff HI. Acara penyambutan diakhiri dengan foto bersama dan pemberian cinderamata kepada KKNI Unidha.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *