Menikmati Pesona Kota Malang Bersama Peserta UM iCamp 2018

Malang - Pada hari Jumat (31/8) setelah menikmati eksotika dari Gunung Bromo, peserta UM iCamp diajak untuk mengelilingi kota Malang menggunakan Bus Malang City Tour (Macito). Cuaca yang mendukung membuat peserta dapat melihat keindahan kota Malang secara keseluruhan.

Hal yang lebih menarik yakni Bus Macito ini terdiri dari bagian atas tanpa atap sehingga peserta leluasa melihat dan  mengambil banyak foto dengan pemandangan yang indah tanpa terhalang pembatas apapun. Sedangkan bagian bawah merupakan tempat bagi yang ingin mendengarkan penjelasan dari Tour Guide mengenai Kota Malang lebih detailnya.

Bus Macito membawa peserta berkeliling mulai dari Kampung Warna Jodipan, Alun-Alun Kota Malang, Mall Olympic Garden, Stasiun Kota, Idjen Boulvard dan lain sebagainya.

Disela-sela perjalanan, peserta juga menyapa dan melambaikan tangan pada para pejalan kaki ataupun pengendara bahkan anak-anak yang sedang melihat mereka, begitu pula sebaliknya.

Setelah lama berkeliling, peserta kembali menuju hotel untuk bersih diri. Kemudian dilanjutkan dengan melakukan gladi bersih di Graha Rektorat untuk persiapan Closing Ceremony.

 

 

Reporter : Lina Setiawati