Antusiasme Peserta UM iCamp 2017 di Bromo Tour

Agenda pada hari ke tiga UM iCamp 2017 adalah Bromo Tour, perjalanan dimulai dari Kampung Wisata Temas Camp Site pada pukul 23.00 dan sampai di Bukit Cinta Gunung Bromo pada pukul 04.00. Para peserta memulai perjalanan menuju puncak Bukit Cinta pada pukul 05.00 setelah menikmati minuman hangat di warung-warung yang tersedia. Setelah menunggu beberapa saat, sunrise mulai terlihat, para peserta terlihat kagum dan menikmati pemandangan terbitnya matahari melewati belakang bukit-bukit yang mengitari Gunung Bromo. Tak lupa para peserta juga mulai berfoto-foto dan  mendokumentasikan keindahan pemandangan yang tersedia.

Setelah hari mulai terang, perjalanan dilanjutkan menuju Widodari yang merupakan dataran pasir yang dikelilingi oleh berbagai bukit untuk sesi foro bersama. Beberapa peserta sangat antusias dan mulai mecoba berfoto di berbagai tempat, mulai dari dataran padang pasir, di depan mobil jeep hingga ada beberapa yang mecoba naik ke atas mobil jeep. Setelah selesai berfoto dan membuat video bersama perjalanan dilanjutkan menuju Penanjakan Kawah Gunung Bromo.,

Peserta antusias untuk melihat satu-satunya kawah dari gunung berapi yang aktif di Indonesia, karena hampir seluruh peserta belum pernah pergi ke Gunung Bromo sebelumnya. Salah satunya peserta dari Malaysia, yaitu Mohd Amir Akram Bin Abd Rahman yang biasa dipanggil Amir, walaupun sedikit lelah karena perjalanan, dia merasa sangat antusias untuk pergi ke kawah karena ini pertama kalinya dia mengunjungi Bromo, dia telah berencana untuk menyewa Kuda menuju puncak kawah agar bisa tetap menjaga staminanya untuk kegiatan selanjutnya.

 

Bukit Teletubies merupakan tujuan terakhir dalam Bromo Tour kali ini. Para peserta dipersilahkan untuk mendokumentasikan pemandangan sekeliling Bukit. Mereka terlihat berantusias untuk berkeliling Bukit Teletubies karena bagusnya perpaduan antara bukit-bukit dan rerumputan yang ada di Bukit Teletubbies.