Pemberitahuan Pendaftaran GXNU untuk Siswa ASEAN untuk Beasiswa Pemerintah Guangxi (2018)

Ini adalah beasiswa penuh untuk mensponsori siswa dari negara-negara anggota ASEAN untuk belajar di Guangxi, PR China, untuk program sarjana atau magister. Beasiswa mendukung program sarjana atau magister yang ditawarkan oleh GXNU kecuali bahasa dan budaya Inggris, Jepang dan Korea.

Cakupan dan Kriteria Beasiswa:

  • CNY 1.000 untuk Mahasiswa Sarjana
  • CNY 1,500 untuk Mahasiswa Magister

Kriteria Pelamar:

  • Harus menjadi warga negara ASEAN dan dalam keadaan sehat.
  • Harus mematuhi hukum, peraturan, dan aturan universitas China.
  • Harus unggul baik dalam karakter moral maupun dalam studi.
  • Tidak boleh menjadi penerima beasiswa pemerintah China lainnya pada saat yang bersamaan.

Dokumen yang dibutuhkan:

Pelamar harus menyerahkan dokumen mereka sesuai dengan instruksi berikut (semua rangkap tiga dan berurutan):

  • Formulir Aplikasi Beasiswa Lengkap Pemerintah Guangxi untuk Siswa ASEAN: isi formulir dalam bahasa Cina atau Inggris;
  • Fotokopi halaman foto paspor;
  • Sertifikat Otentikasi dari pendidikan tertinggi dan laporan nilai atau catatan akademik. Dokumen dalam bahasa selain Cina atau Inggris harus dilampirkan dengan terjemahan Cina atau Inggris yang disahkan;
  • Rencana Studi atau Proposal Penelitian dalam bahasa Cina atau Inggris. (Minimal 200 kata);
  • Surat rekomendasi (Cina atau Inggris) oleh dua profesor atau profesor asosiasi (kop surat resmi, termasuk informasi kontak profesor), hanya untuk pelamar gelar Master;
  • Pelamar yang berencana untuk tinggal di China selama lebih dari 6 bulan harus menyerahkan fotokopi Formulir Pemeriksaan Fisik Orang Asing yang dilengkapi dalam bahasa Inggris (salinan asli harus disimpan oleh pemohon). Pemeriksaan fisik harus mencakup semua item yang tercantum dalam Formulir Pemeriksaan Fisik Orang Asing. Catatan yang tidak lengkap atau tanpa tanda tangan dari dokter yang merawat, stempel resmi rumah sakit atau foto pelamar yang tersegel tidak sah.

Batas Waktu Aplikasi:

Berkas cetak dan elektronik di atas harus sudah diserahkan sebelum 20 April 2018 ke:

Kantor Urusan Internasional
Universitas Negeri Malang
Jalan Semarang 5, Malang 65145
Telepon: (+62341) 584-759
Faksimili: (+62341) 584-759
E-mail: oia@um.ac.id
—————————————————————————————————————————————————————————
Pemberitahuan Pendaftaran GXNU untuk Beasiswa Pemerintah Cina (2018)

Beasiswa ini adalah beasiswa penuh untuk mensponsori siswa untuk belajar di Guangxi Normal University, PR China, untuk gelar master (dua tahun) atau program gelar PhD (tiga tahun).

Beasiswa mendukung program master dan doktoral yang ditawarkan oleh GXNU kecuali Magister Pengajaran Bahasa Cina untuk Penutur Bahasa Lain, Bahasa dan budaya Inggris, Jepang dan Korea.

Cakupan dan Kriteria Beasiswa

  • Dibebaskan dari uang sekolah, biaya akomodasi di kampus;
  • Tunjangan hidup bulanan (CNY Yuan per bulan):

    1. CNY 3,500 untuk Mahasiswa S3.
    2. CNY 3,000 untuk Mahasiswa Magister.
  • Asuransi komprehensif (CNY Yuan): 800 CNY Yuan per tahun, 400 CNY Yuan per semester.

Kriteria Kelayakan Pelamar

  1. Harus menjadi warga negara dari negara lebih dari 6 tahun selain Republik Rakyat Cina, dan dalam keadaan sehat; tidak menjadi siswa terdaftar di universitas China pada saat melamar;
  2. Harus pemegang gelar sarjana di bawah usia 35 saat melamar program magister; menjadi pemegang gelar master di bawah usia 40 saat melamar program doktoral;
  3. Persyaratan untuk bahasa Mandarin: pelamar gelar Master China harus lulus HSK (level 5), pelamar gelar Master non-China harus lulus HSK (level 4), dan pelamar gelar doktor harus lulus HSK (level 6).

CATATAN:

Penerima beasiswa tanpa kecakapan bahasa Mandarin yang memadai dapat mengambil kursus bahasa Mandarin selama satu atau dua tahun akademik (paling banyak dua tahun, dengan beasiswa). Penerima harus mengikuti tes HSK setelah kursus dan mencapai persyaratan bahasa sebelum melanjutkan ke studi utama. Kegagalan untuk mencapai kemampuan bahasa yang disyaratkan akan menyebabkan penghentian beasiswa secara otomatis.

Dokumen Aplikasi (dalam rangkap dua dan secara berurutan)

  1. Formulir Aplikasi untuk Beasiswa Pemerintah Cina (dalam bahasa Cina atau Inggris). Pelamar harus masuk ke situs web Beasiswa http://www.csc.edu.cn/laihua/noticeen.html, isi formulir dan serahkan secara online, siapkan 1 lembar cetakan asli dan 2 rangkap formulir. Kode masuk GXNU: 10602, Kategori Program adalah Tipe B.
  2. Fotokopi halaman foto paspor;
  3. Diploma tertinggi yang diaktakan: sertifikasi resmi status siswa atau sertifikasi pekerjaan. Dokumen dalam bahasa selain Cina atau Inggris harus dilampirkan dengan terjemahan Cina atau Inggris yang disahkan.
  4. Rencana Studi atau Proposal Penelitian dalam bahasa Cina atau Inggris. (Minimal 800 kata)
  5. Pelamar yang berencana untuk tinggal di Tiongkok selama lebih dari 6 bulan harus menyerahkan fotokopi Formulir Pemeriksaan Fisik Orang Asing yang diisi dalam bahasa Inggris (salinan asli harus disimpan oleh pemohon. Formulir yang dirancang oleh otoritas karantina Tiongkok dapat diunduh dari http://www.visaforchina.org/BRU_ZH/upload/Attach/mrbj/273605.pdf
    Pemeriksaan fisik harus mencakup semua item yang tercantum dalam Formulir Pemeriksaan Fisik Orang Asing. Catatan yang tidak lengkap atau tanpa tanda tangan dari dokter yang merawat, stempel resmi rumah sakit atau foto pelamar yang tersegel tidak sah.
  6. Surat rekomendasi: Pelamar harus menyerahkan dua surat rekomendasi dalam bahasa Cina atau Inggris dari profesor atau profesor asosiasi (kop surat resmi, termasuk informasi kontak profesor).

BATAS WAKTU APLIKASI

Dokumen yang disebutkan di atas harus diserahkan sebelum 6 April 2018 ke:
Kantor Urusan Internasional
Universitas Negeri Malang
Jalan Semarang 5, Malang 65145
Telepon: (+62341) 584-759
Faksimili: (+62341) 584-759
E-mail: oia@um.ac.id
—————————————————————————————————————————————————————————
Informasi Aplikasi untuk Beasiswa Institut Konfusius 2018 Universitas Normal Guangxi

Beasiswa ini bertujuan untuk membina guru bahasa Mandarin yang berkualitas dan memfasilitasi promosi bahasa dan budaya Mandarin yang oleh Kantor Pusat Institut Konfusius (Hanban) meluncurkan "Beasiswa Institut Konfusius" (CIS).
Mendukung siswa berprestasi, cendekiawan dan guru bahasa Cina yang saat ini bekerja, Institut Konfusius secara mandiri mengoperasikan Ruang Kelas Konfusius serta beberapa pusat ujian HSK untuk belajar di universitas dan perguruan tinggi Cina (selanjutnya disebut sebagai "lembaga tuan rumah").

PERSYARATAN

Semua pelamar harus:

  1. Warga negara non-Cina
  2. Dalam kondisi fisik dan mental yang baik, berprestasi baik secara akademis maupun perilaku
  3. Bercita-cita untuk mengambil karir masa depan dalam pengajaran atau promosi internasional bahasa Cina.
  4. Antara usia 16-35 pada 1 September 2018. Pelamar yang saat ini bekerja sebagai guru bahasa Mandarin tidak boleh melebihi batas usia 45, sedangkan mahasiswa sarjana tidak boleh melebihi batas usia 25.

Untuk informasi lebih lanjut tentang jenis dan kualifikasi beasiswa, prosedur aplikasi, dokumen yang diperlukan, silakan kunjungi: http://cis.chinese.cn dan http://www.chinesetest.cn

—————————————————————————————————

PROGRAM PERTUKARAN MEVLANA 2018/2019

Latar Belakang

Program Pertukaran Mevlana adalah program mobilitas (inbound dan outbound) yang didanai oleh Pemerintah Turki untuk mahasiswa dan staf akademik Perguruan Tinggi (HEI) yang telah menandatangani Protokol Mevlana. Pada tahun 2015, Universitas Negeri Malang (UM) menandatangani Protokol Mevlana dengan Universitas Akdeniz, Turki. Usai penandatanganan tersebut, UM berhasil memulai program tersebut setelah tiga mahasiswa Jurusan Teknik Sipil Fakultas Teknik terpilih untuk melanjutkan program di Akdeniz University. Pada tahun 2017, UM mendapat undangan untuk berkolaborasi dalam program yang sama oleh HEI lain di Turki, Çankiri Karatekin University; karenanya, Protokol Mevlana dengan universitas.
Berkenaan dengan dua protokol Program Pertukaran Mevlana di Universitas Akdeniz dan Universitas Çankiri Karatekin, kami dengan bangga mengumumkan bahwa mahasiswa dan staf akademik (dosen) di UM memenuhi syarat untuk mendaftar Program Pertukaran Mevlana di kedua universitas. Untuk mobilitas mahasiswa, beasiswa tersedia bagi mereka yang sedang mengejar gelar Sarjana, Magister atau PhD di UM.

PROGRAM PERTUKARAN MEVLANA UNTUK MAHASISWA PENDAPATAN 2018/2019
Program Pertukaran Mevlana ditawarkan untuk mahasiswa Universitas Negeri Malang dengan gelar Associate Degree, Bachelor's Degree, Master's Degree atau PhD. Para siswa akan menerima 1000 TL per bulan sebagai hibah. Delapan puluh persen (80%) dari total beasiswa akan diberikan kepada setiap siswa di awal perkuliahan. Sisa dari pembayaran hibah akan ditentukan dari rasio total kredit dengan membandingkan antara mata kuliah yang berhasil diselesaikan oleh siswa dengan jumlah mata kuliah wajib yang diambil oleh siswa. Berikut adalah durasi program:

Universitas Akdeniz Universitas Çankiri Karatekin
Mahasiswa 4 bulan 6 bulan
Staf Akademik 2 minggu 2 minggu
  1. Ketentuan Umum

    • Harus memenuhi syarat untuk belajar di Gelar Associate, Gelar Sarjana, Gelar Master atau Gelar PhD.
    • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimum untuk Mahasiswa Sarjana adalah 2.54 / 4.00.
    • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimum untuk Mahasiswa Pascasarjana (MA, PhD) adalah 3,00 / 4,00.
  2. Persyaratan Khusus

    Siswa yang menghadiri kelas persiapan atau program persiapan ilmiah di tingkat pascasarjana tidak memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam program ini selama semester pertama mereka.

    Dokumen aplikasi

    • Transkrip (template)
    • Formulir Pendaftaran Mahasiswa

    Bidang Studi

    • Universitas Akdeniz

      1. Fisika
      2. Pendidikan Teknik Mesin
      3. Teknik Mesin
      4. Pendidikan Teknik Otomotif
      5. Pendidikan Teknik Sipil
      6. Teknik Sipil
      7. Pendidikan Teknik Elektro
      8. Teknik Elektro
      9. Pendidikan Teknik Informatika
      10. teknik Informatika
      11. Teknik Industri

    • Universitas Çankiri Karatekin

      Tidak. Gelar Program Studi
      1 Bujangan Matematika
      2 Bujangan Biologi
      3 Bujangan Fisika
      4 Bujangan Kimia
      5 Bujangan Studi Bisnis
      6 Bujangan Ekonomi
      7 Bujangan Geografi
      8 Bujangan Sejarah
      9 Bujangan Sosiologi
      10 Bujangan Bahasa dan Sastra Inggris
      11 Bujangan Pendidikan Bahasa Inggris
      12 Bujangan Pendidikan Seni Rupa
      13 Bujangan Desain Komunikasi Visual
      14 Bujangan Pendidikan Seni Menari
      15 Bujangan Ilmu Kesehatan Masyarakat
      16 Menguasai Matematika
      17 Menguasai Biologi
      18 Menguasai Kimia
      19 Menguasai Studi Bisnis
      20 Menguasai Ekonomi
      21 Menguasai Geografi
      22 Menguasai Sejarah
      23 Menguasai Sosiologi
      24 Menguasai Pendidikan Bahasa Inggris
      25 Menguasai Pendidikan Seni Rupa
      26 Doktoral Matematika
      27 Doktoral Biologi
      28 Doktoral Kimia
      29 Doktoral Studi Bisnis
      30 Doktoral Ekonomi
      31 Doktoral Geografi
      32 Doktoral Sejarah
      33 Doktoral Sosiologi
      34 Doktoral Pendidikan Bahasa Inggris

PROGRAM PERTUKARAN MEVLANA UNTUK STAF AKADEMIK 2018/2019

Dokumen aplikasi

  1. Formulir Pendaftaran Staf Akademik
  2. Curriculum Vitae (CV)
  3. Portofolio Akademik (laporan dokumen yang relevan dengan bidang studi yang dipilih, proyek yang diikuti, proyek yang dilaksanakan, proyek yang direncanakan dan proyek untuk kursus yang diberikan atau direncanakan).

Persyaratan Aplikasi

  1. Semua Staf Akademik Universitas Negeri Malang memenuhi syarat untuk mendaftar ke program ini dan mengambil bagian dalam proyek mobilitas staf akademik. Mereka akan memiliki kegiatan pendidikan-pelatihan dan akan dipindahkan ke Universitas Akdeniz atau Universitas Çankiri Turki.
  2. Masa mobilitas adalah dua minggu dan hanya dapat berlaku untuk satu institusi: Universitas Akdeniz atau Universitas Çankiri, Turki.
  3. Kegiatan akademik yang direncanakan tidak kurang dari 6 jam per minggu. Jika tidak memenuhi total jam (6 jam per minggu) mata kuliah, maka wajib mengikuti kegiatan akademik lainnya (seminar, panel atau konferensi) sebagai konsekuensinya. Salah satu kegiatan akademik yang mereka rencanakan adalah perkuliahan. Jika tidak ada perkuliahan dalam rencana akademik mereka, mereka tidak akan menerima beasiswa Mevlana dan tidak akan diterima.
  4. Program tersebut akan berlangsung pada periode 1 September 2018 hingga 31 Agustus 2019.

Beasiswa yang Diberikan Sesuai Gelar Akademik

  1. Profesor, Profesor, Asisten Profesor:
    • Upah Harian = 50,00 TL *
    • Biaya Perjalanan = 4,400 TL / li>
  2. Lainnya:
    • Upah Harian = 40,00 TL *
    • Biaya Perjalanan = 2.500 TL

Akdeniz University menyediakan akomodasi Guest House untuk staf akademik yang berkunjung di kampus (TL 80.00 per malam, sudah termasuk sarapan).

* Lira Turki

Bidang Studi

id_IDBahasa Indonesia