Pembukaan Program Critical Language Scholarship (CLS) 2019

Malang — Senin (17/6), acara Pembukaan Program Critical Language Scholarship (CLS) 2019 telah berhasil diselenggarakan oleh BIPA Universitas Negeri Malang, di Aula AVA, Gedung E6, Fakultas Sastra, Universitas Negeri Malang.

Acara dimulai pukul 09.00 pagi dengan sambutan oleh Dr. Gatut Susanto, M.Pd, selaku Direktur BIPA UM dan diikuti oleh sambutan dari Direktur Residen CLS, Adam Mele, M,A. Sebelum program dibuka, pembawa acara mengundang 25 Siswa CLS maju untuk memperkenalkan diri. Tepuk tangan para hadirin bergema melalui aula menyambut para siswa CLS. Akhirnya, Program Beasiswa Bahasa Kritis (CLS) 2019 secara resmi dibuka oleh Dr. Moch. Syahri, S.Sos, M.Si selaku Wakil Dekan II Fakultas Sastra. Selain itu, ada juga persembahan pertunjukan tarian tradisional Indonesia, Tari Cunduk Menur, sebagai simbol bahwa program ini telah resmi dibuka.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan memperkenalkan semua Instruktur Program CLS yang telah dibagi menjadi beberapa kelas sekaligus para staf kantor BIPA. Akhirnya, acara Pembukaan Program Critical Language Scholarship (CLS) 2019 ditutup sekitar pukul 10.00 pagi, dengan beberapa sesi foto.

Pewarta: Zahrotul Nur A

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *