Penutupan Program Darmasiswa 2018/2019

Malang — Pada hari Jumat (14/6), Program Darmasiswa 2018/2019 telah resmi ditutup. Kegiatan penutupan ini diadakan oleh Kantor Hubungan Internasional Universitas Negeri Malang di Ruang Meeting HI, Gedung Sasana Budaya lantai 1.  Acara dimulai tepat pada pukul 09.00 dengan bacaan Basmallah yang dipimpin oleh pembawa acara.

Sebelum Program Darmasiswa 2018/2019 resmi ditutup, Dr. Evi Eliyanah selaku Direktur Kantor Hubungan Internasional UM menyampaikan laporan selama program ini berlangsung. Selanjutnya, Program Darmasiswa tahun ini secara resmi oleh Wakil Rektor 1 UM, Prof. Dr. Budi Eko Soetjipto, M.Ed., M.Si. Ditutupnya Program Darmasiswa Tahun 2018/2019 kali ini disimbolkan dengan acara pemotongan tumpeng oleh Prof. Dr. Budi Eko Soetjipto, M.Ed., M.Si, yang kemudian diserahkan kepada salah satu mahasiswa Program Darmasiswa, Che Thi Hoai My.

Setelah Program Darmasiswa tahun 2018/2019 resmi ditutup, acara dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat kepada seluruh mahasiswa Program Darmasiswa yang diserahkan oleh Wakil Rektor 1 UM, Prof. Dr. Budi Eko Soetjipto, M.Ed., M.Si beserta Dr. Evi Eliyanah selaku Direktur Kantor Hubungan Internasional UM. Di penghujung acara penutupan program, salah satu mahasiswa yang bernama Hanem El Husseini menyampaikan pesan dan kesan selama belajar di Indonesia.

Akhirnya, acara Penutupan Program Darmasiswa 2018/2019 diakhiri tepat pada pukul 10.30 dengan foto bersama dan jamuan makan siang.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *