[INFO EVENT] – Global Talent Internship 2020, MOST GASE Taiwan

Global Talent Internship (GTI) adalah sebuah program yang dikelola oleh Kementerian Sains dan Teknologi, Pusat Keterlibatan Sains dalam Urusan Global. Program GTI 2020 akan berlangsung selama 8 minggu, dimulai pada tanggal 30 Juni dan berakhir pada 26 Agustus 2020. Tahun ini, GTI mengusung tema “Artificial Intelligence X Green Technology” sebagai topik utama program. Di era moderen ini, terdapat berbagai pandangan mengenai perkembangan teknologi. Beberapa orang beranggapan bahwa teknologi sangat berbahaya bagi lingkungan, akan tetapi tak dapat dipungkiri bahwa teknologi juga membantu manusia mengatasi permasalahan global. Dalam program ini, partisipan akan belajar dan mengembangkan terobosan baru dengan mengombinasikan teknologi ramah lingkungan dan kecerdasan buatan dalam menangani permasalahan global sembari menyeimbangkan perkembangan ekonomi dan teknologi.

Dokumen yang dibutuhkan:

  1. Formulir pendaftaran
  2. Foto wajah
  3. Surat pernyataan
  4. Curriculum vitae
  5. Proposal penelitian
  6. Paspor (bio-page)
  7. Surat rekomendasi
  8. Transkrip resmi dalam bahasa Inggris
  9. Dokumen pendukung lainnya

Cakupan Beasiswa:

  1. Akomodasi selama tanggal 30 Juni-6 Juli 2020 (6 malam) dan 24 Agustus-26 Agustus 2020 akan ditanggung oleh MOST GASE.
  2. Akomodasi selama tanggal 6 Juli-24 Agustus 2020 akan ditanggung oleh Kementerian Sains dan Teknologi Taiwan. Dana cakupan sekitar NT$ 43.750 (maks. US$ 1.380) sebelum dipotong pajak sebesar 18%.

Prefensi dalam program ini akan diberikan kepada mahasiswa yang baru saja mendaftar di program master (S2) dan mahasiswa tingkat sarjana (S1) atau di bawahnya yang memiliki pengalaman penelitian. Pendfataran untuk program ini akan berakhir pada tanggal 21 Februari 2020. Untuk informasi lebih lanjut, kamu dapat menghubungi gase@most.ntu.edu.tw dan https://gasesummer.most.ntu.edu.tw/

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *